Ini 2 media Air Mengasyikan Yang Dapat Dirasakan Di Dufan

arung jeram dufan atau lebih diketahui dengan nama Dufan memang menjadi taman hiburan terbaik yang ada di Jakarta. Tidak heran apabila banyak orang yang datang dan mengantri demi dapat menikmati tiap-tiap wahana yang ada di sana. Berlokasi di kompleks Taman Asa Jaya Ancol yang cukup dapat dijangkau oleh banyak orang. Secara sekarang ada banyak kendaraan biasa yang bisa mendampingi anda ke sana. Salah satu wahana yang tidak boleh terlewatkan saat anda berada di sana adalah Arung jeram Dufan.

Selain wahana tersebut, memang ada banyak wahana yang bisa kau coba di sana. Taman hiburan ini sendiri mempunyai luas menempuh 9,5 hektar dengan konsep outdoor sehingga ada banyak wahana yang ada di sana dan pengunjung bebas untuk menaiki segala wahana yang ada di sana. Banyak wahana yang memang bisa dinaiki oleh pengunjung, mulai dari wahana yang melibatkan air hingga berbagai wahana yang memicu adrenalin. Berikut ini adalah sebagian wahana air yang dapat kamu naiki di dufan.

1. Arung Jeram
Bila anda tak mempunyai keberanian yang cukup atau belum memiliki peluang untuk naik arung jeram yang autentik, maka anda dapat mencoba wahana arung jeram di Dufan ini terlebih dahulu. Ketika menaiki wahana ini, karenanya anda akan diajak untuk mengelilingi sungai sepanjang 325 meter dengan arus yang cukup deras. Walaupun tidak semenyeramkan wahana arung jeram sungguhan yang ada di beberapa daerah, tetapi sensasi menaiki arung jeram sungguhan dapat anda rasakan di sini. Satu arung jeram biasanya dapat dinaiki oleh delapan orang. Sekiranya anda pergi kesana bersama teman-teman, karenanya ini yakni wahana yang cocok untuk dicoba bersama.

2. Niagara gara
Ini merupakan wahana perahu luncur yang harus anda coba seandainya berada di Dufan. Dengan wahana ini, anda akan diajak untuk meluncur dari ketinggian 20 meter dan mengikuti arus air dengan meluncur bebas ke bawah. Ini termasuk salah satu wahana terfavorit bagi banyak pengunjung. Tak heran, saat akan menaiki wahana ini, karenanya anda patut mengantre cukup panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *